Search

Sewa Kamar Bareng 2 Laki-laki, Kasir Cantik Ditemukan Tewas Keesokan Harinya, Nama Doni Jadi Kunci - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Mayat perempuan dalam kondisi ter Mutilasi ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba diketahui berindentias Vera Oktaria (20).

Sedangkan untuk pelaku masih lidik. Namun dugaan kuat sementara pelaku Pembunuhan kejam ini ialah kekasih dari korban. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.

"Sementara dugaan awal kekasihnya dari informasi yang didapat dia masuk bersama seorang laki-laki dugaan kuat pacarnya di penginapan tersebut. Tapi kita masih selidiki dan cari betul infomasi yang akurat," katanya Sabtu (11/5/2019).

Dia menjelaskan, saat ini Jatanras Polda Sumsel sudah saling berkoordinasi dengan Polres Musi Banyuasin (Muba) untuk melakukan penyelidikan.

Baca: KEJAM Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Muda, Identitas dan Apa Motif Pembunuhan? Ini Jawaban Polisi

Baca: REKA ADEGAN Kasus Mutilasi Budi Hartanto, di 6 Lokasi Inilah Detik-detik Guru Honorer Dihabisi

Baca: Detik-detik Budi Hartanto Tewas, Awalnya Parangi Pelaku Balik Dimutilasi, Motif Cekcok Soal Bayaran

Korban Vera Oktaria1
Korban mutilasi Vera Oktaria

"Kita juga memperoleh data- data info dari Polres Muba. Kita juga sudah koordinasi terkait data yang didapat dari hotel tempat mereka menginap. Selanjutnya kita sudah menurukan jatarnas polda dan bekerja sama dengan Polres Muba untuk melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Kesedihan Keluarga

Suhartini (50) ibu kandung dari almarhum Vera Oktaria sempat tak ingin percaya bahwa mayat yang dimutilasi itu adalah anak gadisnya.

Ia yakin setelah ia melihat langsung kondisi fiisik mayat dan ada cicir-ciri fisik pada mayat tersebut yang menegaskan bahwa itu Vera. Terutama anting-anting dan bekas luka di tangan.

Polisi mengevakuasi jenazah korban Vera Oktaria di Penginapan Sahabat Mulya di Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.
Polisi mengevakuasi jenazah korban Vera Oktaria di Penginapan Sahabat Mulya di Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. (IST/FACEBOOK)

Suhartini (50) ibu kandung Vera Oktaria tak kuasa menahan tangis menanggung kesedihan karena telah kehilangan putri bungsunya untuk selama-lamanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Vera Oktaria korban tewas dalam kondisi tangan dimutilasi di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba, Sabtu (11/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://makassar.tribunnews.com/2019/05/11/sewa-kamar-bareng-2-laki-laki-kasir-cantik-ditemukan-tewas-keesokan-harinya-nama-doni-jadi-kunci

2019-05-11 13:30:00Z
CBMiigFodHRwOi8vbWFrYXNzYXIudHJpYnVubmV3cy5jb20vMjAxOS8wNS8xMS9zZXdhLWthbWFyLWJhcmVuZy0yLWxha2ktbGFraS1rYXNpci1jYW50aWstZGl0ZW11a2FuLXRld2FzLWtlZXNva2FuLWhhcmlueWEtbmFtYS1kb25pLWphZGkta3VuY2nSAY4BaHR0cDovL21ha2Fzc2FyLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDE5LzA1LzExL3Nld2Eta2FtYXItYmFyZW5nLTItbGFraS1sYWtpLWthc2lyLWNhbnRpay1kaXRlbXVrYW4tdGV3YXMta2Vlc29rYW4taGFyaW55YS1uYW1hLWRvbmktamFkaS1rdW5jaQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sewa Kamar Bareng 2 Laki-laki, Kasir Cantik Ditemukan Tewas Keesokan Harinya, Nama Doni Jadi Kunci - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.